Drama korea Squid Game Season 2

Drama korea Squid Game Season 2 Ditetapkan Tampil 26 Desember 2024, Pembalasan Sakit hati Lee Jung Jae


Selainnya Squid Games Season 2, dipublikasikan juga musim ke-3 seri ini yang hendak tampil tahun depan.

Tanggal penyiaran Squid Games Season 2 pada akhirnya di-launching Netflix, 3 tahun sesudah basis itu melaunching musim pertama kali yang menjadi demam di semua dunia. Dalam informasi yang di-launching Netflix, Kamis (1/8/2024), disingkap jika musim ke-2 Squid Games akan tampil 26 Desember 2024.

Tidak itu saja, musim ke-3 drama korea ini dipublikasikan. Ini dikatakan melalui surat dari inisiator, sutradara, sekalian produser eksekutif Squid Games, Hwang Donk Hyuk.

"Saya demikian semangat menulis surat ini untuk umumkan tanggal penyiaran season 2 dan sampaikan jika ada season 3, yakni season paling akhir," kata Jwang Donk Hyuk dalam pengakuan tercatatnya.

Musim ke-3 ini akan tampil tahun depannya, tetapi belum sempat dipublikasikan tanggal penyiaran pastinya.

Lee Jung Jae kembali lagi ke musim ke-2 sebagai Seong Gi Hun, juara permainan 3 tahun lantas, bernomor punggung 456.

Dengan bekal uang hadiah, Gi Hun berkemauan temukan beberapa orang dibalik game dan akhiri permainan sadis ini. Penelusuran diawali dari lokasi yang paling jelas. Sasaran awalnya Gi Hun, ialah pria dengan jas yang bermain ddakji di kereta bawah tanah (Gong Yoo).

Kembali lagi ke Permainan Beresiko

Usaha Gi Hun pada akhirnya menghasilkan hasil. Tetapi usaha menjatuhkan organisasi itu rupanya lebih beresiko dari yang dia bayangkan. Salah satu langkah untuk akhiri permainan itu, ialah dia harus meng ikutinya kembali.

"Ini kali, Front Man nampaknya tidak bisa menjadi musuh yang mudah. Bentrokan seru di antara dua dunia mereka akan bersambung sampai diakhir seri ini, yakni season 3, yang hendak datang untukmu tahun depannya," kata Hwang Donk Hyuk

Rasanya Seperti Mimpi

Waktu mengolah musim ke-2 Squid Games, Hwang Donk Hyuk merasa ini susah dipercaya. "Rasanya seperti mimpi. Saya ingin tahu apa yang kamu rasa saat kembali lagi ke dunia Squid Games sesudah 3 tahun," katanya.

Beberapa Pemain Baru Squid Games Season 2

Selainnya Lee Jung Jae dan Gong Yoo, Lee Byung Hun dan Wi Ha Joon, mainkan lagi peranan mereka dari musim pertama. Ada juga deretan aktor baru yang menambahkan warna dalam musim terkini ini.

Mereka diantaranya Im Sang Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Uk, Park Sung Hoon, Yang Donk Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun, Arwah Jae Won, Jo Yu Ri, dan Won Ji An.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkaian Suga BTS Naik Skuter Elektrik Sembari Mabok dan Jatuh

Meghan Markle Buka-Bukaan Masalah Kemauan Bunuh Diri Saat Interview