Kim Tae Ri Jadi Duta Merk Prada Beauty

 Kim Tae Ri Jadi Duta Merk Prada Beauty yang Pertama dari Korsel


Dalam video berdurasi singkat yang diupload di akun sosial media Prada Beauty, Kim Tae Ri dipublikasikan sebagai duta merk Prada Beauty.

Artis asal Korea Selatan, Kim Tae Ri sudah diputuskan sebagai duta merk Prada Beauty. Merk itu umumkan aktor di seri sebagai duta merk lokal Prada Beauty pertama kali yang berasal dari Korea Selatan.

Mencuplik dari situs Kbizoom, Jumat (2/8/2024), dipilihnya bintang berumur 34 tahun itu mengisyaratkan kedatangan Prada Beauty yang tetap aktif di pasar. Di video iklan yang di-launching pada Kamis, 1 Agustus 2024, Tae Ri kelihatan pancarkan kecantikan yang unik.

Muka ciri khas Asia Tae Ri tingkatkan keinginan untuk kerjasama yang hendak menggambarkan beberapa nilai Prada Beauty. Pemilihannya dipandang penting karena mengidentifikasi duta lokal pertama Prada Beauty.

Kim Tae Ri memberi komentar, "Saya benar-benar senang dan merasa terhormat dipilih sebagai duta merk Prada Beauty, merk yang mendatangkan misi baru mengenai kecantikan. Saya mengharap bisa membuat perjalanan spesial bersama Prada Beauty yang memadankan kecantikan dengan ide kreatif."

Berkaitan berita pemilihannya, di Instagram sah Prada Beauty netizen memberi komentar, "Saya menyenanginya❤️ Ia artis yang luar biasa, benar-benar luar biasa Prada Beauty pilihnya sebagai duta." "Ia benar-benar elok, seksi, berkualitas, dan murah hati," kata netizen lagi.

Dalam pada itu, Kim Tae Ri diberitakan akan balik hadir untuk fansnya pada tahun akhir ini melalui sinetron tvN "Jeong Nyeoni." Mencuplik dari situs Asian Wiki, sinetron Korea (drama korea) ini diadopsi dari webtoon Naver berjudul sama dengan yang mendapatkan perhatian dari kelompok pembacanya.

Drama korea ini menceritakan seorang gadis namanya Yoon Jeong Nyeon yang hidup pada tahun 1950-an. Wanita dari Mokpo ini hidup di keluarga yang tidak berkecukupan dan background pendidikannya kurang untung. Tetapi, dibalik semua kekurangannya, figur yang dimainkan Tae Ri diberkahi suara yang merdu.

Perjalanan Profesi Kim Tae Ri


Mencuplik dari saluran Regional Liputan6.com, 31 Desember 2023, berkenaan figur Kim Tae Ri, dia terlahir di Seoul, Korea Selatan pada 24 April 1990. Awalnya, Tae Ri mempunyai harapan menjadi seorang pembawa informasi yang ada di televisi.

Perihal ini pula yang selanjutnya membuat memilih untuk mengenyam pendidikan kuliah pada Kyung Hee University dengan ambil jalur Publisistik di Prodi Pengetahuan Komunikasi pada 2008 lalu.

Profesi akting Tae Ri tidak berjalan lancar di awal mula memasuki dunia selingan Korea. Karena Tae Ri bukan artis di salah satunya acaranya, walaupun ia tampil di atraksi teater sesudah lulus kuliah.

Kenyataannya, posisi Tae Ri waktu itu tidak terlampau berkaitan dengan akting, karena dia cuma jadi sisi dari crew sound teater dan lighting. Kemudian, aktor di sinetron sejarah Mr. Sunshine ini pada akhirnya mendapatkan keyakinan diri untuk siap jadi artis.

Dia jadi artis dalam atraksi Spoonface Steinberg di teaternya walau sebelumnya tidak pernah tampil di pentas. Tapi, selang beberapa saat, dia pada akhirnya lakukan kiprah akting di film tahun 2013 Pansy dan To Ask About Love.

Profesi Kim Tae Ri Mulai Naik


Profesi Kim Tae Ri mulai makin mengalami perkembangan sesudah tampil di The Handmaid (2016), Little Forest (2018), Ruang Sweepers (2020), dan sinetron sejarah Mr. Sunshine (2018). Aktingnya makin mengambil alih perhatian sesudah peranannya dalam sinetron romantis remaja Twenty-Five, Twenty-One yang tampil di tahun 2022.

Tae Ri dikenali talenta aktingnya. Kedahsyatan akting Kim Tae Ri ditunjukkan kesuksesannya raih sejumlah penghargaan bergengsi. Kim Tae Ri sebelumnya pernah raih penghargaan Artis Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58.

Selain itu, dia memenangi kelompok Artis Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-37 tahun 2016 untuk peranannya dalam The Maid. Kemudian hidupnya sering disoroti, termasuk style rambutnya dan fesyen.

Tae Ri sebelumnya sempat mengagetkan fans dengan alih bentuk dramatisnya. Sepanjang tahun, Kim Tae Ri mempunyai beragam penampilan berlainan, tetapi dia kelihatan sama cantiknya dengan masing-masing perannya. Di awal 2024, dia memotong pendek rambutnya dengan style pixie cut.

Awalnya 2024 Sebelumnya sempat Potong Rambut Jadi Pixie Cut


Beberapa foto paling mengagumkan tiba dari situs fans yang membuat artis itu seperti terlihat barusan melaunching dari salah satunya K-Drama. Saat beberapa foto itu diupload, netizen tidak bisa lupakan alih bentuk menegangkan dan begitu menariknya performa Kim Tae Ri, bahkan juga menambah jika ia betul-betul "AF yang ganteng ".

Seperti umumnya, artis asal Korea Selatan itu menunjukkan ia bisa lakukan style rambut apa pun. Secara eksklusif, ia pancarkan aura girl crush sejati dengan potongan rambut barunya.

Beberapa pemakai basis sosial media X juga memberi komentar, "Rambutnya, benar-benar bikin gemas ".Tetapi ada juga yang terkejut dengan menjelaskan, "OMG rambut Kim Tae Ri menjadi pendek." Sementara netizen yang lain terlihat lebih histeris ,"OMGGGGG, rambut pendeknya Kim Tae Ri," tulis fans dengan emoji menangis.

Tidak hanya masalah rambut, Kim Tae Ri populer sukai mengekksplorasi peran. Dalam drama korea yang jangan dilewati dari SBS yang dengan judul Revenant sebelumnya sempat melaunching poster utama. Poster yang memberikan foto dari alih bentuk akting Kim Tae Ri ini mengundang perhatian penggemarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama korea Squid Game Season 2

Rangkaian Suga BTS Naik Skuter Elektrik Sembari Mabok dan Jatuh

Meghan Markle Buka-Bukaan Masalah Kemauan Bunuh Diri Saat Interview