Rangkaian Suga BTS Naik Skuter Elektrik Sembari Mabok dan Jatuh

Rangkaian Suga BTS Naik Skuter Elektrik Sembari Mabok dan Jatuh, Diperiksa Polisi dan SIM-nya Ditarik


Suga BTS putuskan pulang ke rumah dengan memakai skuter elektrik sesudah minum alkohol. Saat memarkir, dia jatuh.

Agen Suga BTS, Big Hit Music, pada akhirnya membuka suara berkenaan berita yang tersebar jika si idol K-Pop dicheck polisi karena kejadian menyetir skuter elektrik dalam dampak alkohol.

Diberitakan Koreaboo, Rabu (7/8/2024), agen BTS yaitu Big Hit Music memverifikasi peristiwa ini dan sampaikan keinginan maaf dalam pengakuan resmi.

"Kami meminta maaf atas kejadian yang mengikutsertakan Suga BTS, yaitu memakai skuter listrik saat pulang ke rumah pada kondisi mabok," demikian faksi agen memulai pernyataan. Dikatakan juga urutan peristiwa ini, yang terjadi pada Selasa, 6 Agustus 2024 malam.

Saat itu, sesudah minum alkohol, Suga putuskan pulang ke rumah dengan memakai skuter elektrik. Dia kenakan helm perlindungan kepala.

"Dia telah berkendaraan sekitaran 500 mtr., selanjutnya dia memarkir dan jatuh," kata perwakilan Big Hit Music.

Seorang polisi yang ada dekat lokasi, selanjutnya akan menolong. Sebab ada keraguan Suga konsumsi alkohol, petugas lakukan test breathalyzer atau napas.

SIM Suga BTS Ditarik


Faksi agen meneruskan, "…berdasarkan hasilnya, lisensi berkendara Suga ditarik dan ia dikenakan denda. Tidak ada korban karena kejadian ini; tidak ada kerusakan properti. Ia diantarkan pulang oleh polisi."

Diberitakan The Korea Times, polisi mengatakan kandungan alkohol dalam darahnya berada di titik yang membuat SIM-nya ditarik. Di Korea Selatan, cara ini diambil jika kandungan alkohol pada darah capai 0,08 lebih atau %.

Suga BTS Akan Dapat Sangsi


Di penghujung pengakuan, Big Hit Music minta lagi maaf atas kejadian ini. Apalagi sekarang ini si penyanyi "Daechwita" sedang menjalankan kewajiban sebagai petugas service sosial.

"Kami meminta maaf atas kekesalan yang karena perlakuan tidak patut dari aktris kami. Sebagai petugas service public, perbuatannya memunculkan kegelisahan dalam masyarakat, dan dengan begitu, ia akan bertanggungjawab terima ancaman yang patut dari tempat kerjanya."

Suga BTS Meminta Maaf

Suga BTS sudah ungkap keinginan maaf atas kejadian ini melalui basis Weverse.

"Walau tidak ada yang cedera, atau property yang rusak dalam peristiwa ini, tidak ada justifikasi buat saya, dan saya harus bertanggungjawab atas semuanya. Saya tundukkan kepala untuk meminta maaf ke semuanya orang," kata Suga BTS.

Sementara itu waktu informasi ini dicatat, tagar "We Love You Yoongi" jadi viral topic di X atau Twitter Indonesia.



Referensi:

- Patreon

- Metal-archives

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama korea Squid Game Season 2

Meghan Markle Buka-Bukaan Masalah Kemauan Bunuh Diri Saat Interview